Tuesday, April 3, 2012

Julia Perez dan Nikita Mirzani Ribut

Julia Perez dan Nikita Mirzani Ribut -Kedua artis cantik dan seksi ini dikabarkan sedang Perang Twitter. Perang Twitter antara Julia Perez dan Nikita Mirzani berawal dari Pengakuan Perselingkuhan Nikita Mirzani dengan Indra Birowo yang telah memiliki istri. Pengakuan tersebut ternyata telah mengundang banyak komentar. Pasalnya Nikita Mirzani, pemain film Drakula Cinta ini mengatakan kalau dia memiliki hubungan dengan Indra Birowo tapi Nikita juga mengatakan kalau Nikita Mizani dan Indra Birowo tidak pernah ada kata jadian. Tapi diakui bahwa hubungannya cukup dekat dengan Indra Birowo. Bahkan babarnya akibat perselingkuhan itu, Indra Birowo dipecat dari acara yang dipandunya KKN (Kakek-Kakek Narsis), begitu juga dengan Nikita Mirzani.

Julia Perez dan Nikita Mirzani Ribut


Terkait dengan hal itu, entah apa yang ada dibenak Julia Perez, tapi yang pasti komentar dari pelantun tembang "Belah Duren" itu seolah sengaja menyindir Perselingkuhan Nikita Mirzani dan Indra Birowo. Jupe menuliskan di akun Twitter-nya @juliaperrez pada Selasa siang, 3 April 2012 sindiran-sindiran untuk Nikita Mirzani.

  • Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan. Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap.
  • Lo mau tlanjang di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kgak gw urusin!! Tapi kalo lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!
  • Ah sudahlah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kgak kasian apa sama keluarga yg dihancurkan! Doa orang2 teraniaya! dikabulkan.

Sindiran dari aktris yang batal menikah dengan Gaston Castano itu mengharuskan Nikita untuk buka suara. Nikita pun menyangkal kalau dia pernah mengaku selingkuh dengan Indra Birowo via akun Twitter-nya.
  • Please deh. Gue kan gak pernah ngeluarin omongan gue mengakui selingkuh.
  • Tolong jangan lebay. Gue gak pernah selingkuh dengan siapapun. Emang salah ya kalau cuma temenan.
  • Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur.

Perang Twitter antara Julia Perez dan Nikita Mirzani tengah ramai menjadi perbincangan. Usai berkeluh kesah, dua artis yang pernah tampil bersama di acara "Pesbukers" itu kemudian membahas hal lainnya di Twitter masing-masing. Dan mengakhiri Perang Twitter tersebut.

No comments:

Post a Comment